Map Indonesia V1 Euro Truck Simulator 2 - Map Indonesia Euro Truck Simulator 2 -->

Map Indonesia V1 Euro Truck Simulator 2

map indonesia v1 ahmad rifai lubis

Budayakan Membaca Agar Tidak Tersesat...
Setelah sekian lama menunggu akhir nya map ini bisa saya share.Kenapa lama ? Karena ada beberapa bagian yang harus di fix kan agar pengguna merasa puas.Itu harapan saya.

Map ini saya buat dengan sepenuh hati, menggunakan google maps agar kiranya dapat sedikit mirip dengan aslinya.Map indonesia v1 ini memiliki rute indonesia bagian sumatera.
Beberapa kota diantaranya :
  • Medan
  • Lubuk Pakam
  • Perbaungan
  • Tebing Tinggi
  • Limapuluh
  • Kisaran
  • Aek Kanopan
  • Rantau Prapat
  • Kota Pinang
  • Bagan Batu
  • Balam
  • M.Jhonson
  • Duri
  • Minas
  • Pekanbaru
Map indonesia ets2 ini akan berlanjut ke v2 yang mana rute akan segera dibuat.Kota pertama yang akan dibuat di versi 2 adalah kota-kota lintas barat sumatera diantaranya :
  • Pematang siantar
  • Toba
  • Sidempuan
  • Padang
  • dan akan berlanjut ke kota seterusnya
Tidak sampai disitu , map ini juga akan menjelajah samapi ke Pulau jawa. Saya memperkirakan waktu yang dibutuh kan hingga sampai ke pulau jawa adalah 2 bulan.Karena map ini akan selalu update setiap minggu nya.
Apa saja yang dibutuhkan agar bisa menggunakan map ini ?
  • Euro Truck Simulator 2 v 1.27 up ( karena map ini saya tested di versi 1.27 up)
  • Dlc Viva le France
  • Laptop atau Pc Middle - End. (Spesifikasi Pc Saya Ram 2 Gb,Vga HIS 1 Gb,Win 8 64 bit - Saya mendapat default config Scalling 87 % High "Lancar Jaya " )
  • Musik agar sedap.hehe
Kelebihan dari map ini
  • Tidak perlu lagi menggunakan Mod Graffik atau Reshade karena map ini sudah di combine dengan reshade yang bagus.*Menurut saya
  • Tidak perlu cheat Money atau exp,di dalam sudah tersedia.
  • Sudah dilengkapi dengan mod Sound environment
  • Real time map ( Map ini saya sudah sesuaikan jarak tempuh nya agar sedikit real menurut waktu di dunia nyata )
  • Bisa Request update map. Cara nya tingal kunjungi forum diblog saya ,kemuadian buat topik baru,silahkan request yang anda ingin kan.*wajar
List dealer map
  • Medan - Mercedes Benz
  • Tebing -  tidak ada
  • Limapuluh - Renault
  • Kisaran - Mercedes Benz
  • Aek Kanopan - Volvo
  • Rantau Prapat - Iveco
  • Kota Pinang - Scania
  • Bagan Batu - Man
  • Balam - Daf
  • Duri - Mercedes Benz
  • Pekanbaru - Scania


  • Untuk update nya saya tidak akan memberitahukan di social media, jadi silahkan anda cek sendiri di website ini ,bisa dilihat di Page UPDATE.
  • Untuk melihat beberapa Screenshot dan Video review bisa di cek di page VIEW.
VIEW.Screenshot dan review dalam site nya belum saya update,masih ada yang menggunakan model dari author lain, dan kemaren banyak yang protes kenapa base free di share.dan saya sudah hapus model yang tidak memiliki izin tersebut.tapi saya minim kuota untuk upload video review terbaru.Jadi bagi kawan-kawan yang sudah menggunkan map saya ini mohon jika membuat video untuk berkenan tag nama saya agar saya bisa membuat testimoni review di website ini.

Jika berminat silahkan jika tidak jangan menggangu atau membully. Map ini memiliki size ± 1 Gb , berformat winrar.
Untuk memiliki map ini silahkan klik disini atau pergi ke page BUY dan ikuti langkah nya.

2 Responses to "Map Indonesia V1 Euro Truck Simulator 2"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

klan Bawah Artikel